Cara Warding Unik di DOTA 2

Posted on

Trik Bermain DOTA 2 – Warding dalam bahasa inggris yaitu menangkal. Warding dalam Dota 2 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menerangi map diarea tertentu menggunakan item yang namanya ward agar tim kita dapat menangkal hal-hal yang merugikan dalam war.

Kegiatan warding sangatlah penting dilakukan karena digunakan sebagai pertahanan maupun penyerangan. Sebagai pertahanan yaitu saat tim dapat melihat kondisi aman ketika kita asik farm dihutan.

Sebagai penyerangan yaitu ketika kita dapat melihat lawan diarea tertentu tanpa diketahui silawan tersebut. Kegiatan warding juga bisa disebut strategi war didalam Dota 2.

Cara Warding Unik di DOTA 2

Meletakkan posisi ward dengan benar sangatlah menguntungkan tim ketika kita akan menyerang dan ketika kita akan diserang tim lawan, sehingga bagaimana sih memasang ward agar tim lawan tidak mengetahui posisi ward yang kita pasang.

Sekarang kita beralih ke pengertian deward. Deward dalam Dota 2 yaitu menghilangkan ward, salah satu caranya yaitu dengan item sentry.

Nah disini saya akan memperlihatkan posisi memasang ward di area yang tak terduga, biasanya sih lawan sangat jarang deward di area seperti gambar berikut.

Warding DOTA 2
Posisi Ward Part 1

Bagaimana kita mengetahui posisi letak ward lawan?

Salah satu cara kita mengetahui letak ward lawan yaitu dengan feeling saja, kok feeling? Pengalaman adalah guru terbaik. Semakin sering kita bermain Dota membuat pengalaman kita akan bertambah.

Dengan kita menonton kompetisi DOTA 2 international juga akan memberikan pelajaran yang sangat berharga salah satunya yaitu kebiasaan meletakkan posisi ward diarea map tertentu.

Dibawah ini area pemasangan ward yang sering dilakukan kebanyakan orang.

Cara Warding DOTA 2

Sudah tau kalau orang memasang di posisi pada gambar diatas, kok masih saja diletakkan disitu? Iya memang disitulah posisi yang paling strategis karena letaknya diposisi atas, karena semakin tinggi posisi ward semakin luas juga area penerangan mapnya.

Bagaimana solusi mencegahnya? tak ada solusi selain tim kita berebut dengan tim lawan untuk warding dan deward diposisi itu. Semakin banyak kita melakukan warding semakin banyak pula keuntungan untuk tim kita.

Demikian sekilas share dari pengalaman saya bermain di DOTA 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *