Pulling Stacking Terbaru di Patch 7.0 DOTA 2

Posted on

Trik Bermain Dota 2 – Kenapa sih kita dianjurkan atau bahkan jika kita sedang kompetisi atau turnamen wajib bagi tim kita untuk melakukan cara stack dan pull. Bagi temen yang belum tau apa itu stack dan pull, saya akan menjelaskannya terlebih dahulu.

Stack adalah mengumpulkan creep yang ada dihutan sebanyak-banyaknya dengan tujuan agar creep tersebut dimakan oleh hero carry team kita.

Pull adalah penarikan creep hutan dengan pancingan creep liner. Creep yang kita pull ini yaitu creep hutan yang letaknya berada dekat dengan line, nanti saya tunjukkan dengan video agar teman-teman lebih faham dan jelas untuk mengetahuinya

perlu kalian ketahui yaitu bahwa di patch dota 2 terbaru ini ada sedikit keunikan munculnya power up(PU) dan creep utan. PU kini terbagi menjadi dua yaitu untuk PU gold dan PU (regen, dd, illusi dan invis). Untuk menit keluarnya PU yaitu pada menit genap dan creep utan muncul pada menit ganjil, karena setahu saya keluarnya PU dan creep utan sama-sama dua menit sekali.

Kita harus tahu saat yang tepat agar kita tidak fail atau salah dalam melakukan pull maupun stack, caranya yaitu kita harus memperhatikan detikan waktu, terlambat 1-2 detik saja sudah dapat mengakibatkan gagalnya stack maupun pull.

Kita bisa lihat detik keberapa stack bisa dilakukan dan untuk pull kita hanya perlu tahu posisi creep liner kita yang sedang berjalan tetapi alangkah bagusnya jika kita bisa mengetahui detikannya. Lihat video dibawah ini.

Di Patch 7.00 terbaru DOTA 2 ini membuat kita harus memutar otak lagi karena letak-letak creep yang berada dihutan kembali dirubah posisinya. Sebelumnya saya juga membuat artikel tentang pulling dan stacking jadi saya rasa artikel sebelumnya tidak berguna lagi karena sangat disayangkan dota 2 kini seringkali update map yang didalamnya seringkali diubah-ubah entah itu letak creep utan, jalan maupun posisi roshan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *