Sekilas Tentang Info Patch Terbaru DOTA 2 (Desember 2016)

Posted on

Info DOTA 2 Terbaru New Patch – Berakhirnya Kompetisi Boston Major di akhir tahun 2016 ini, meninggalkan sisa yang mendalam dihati para penggemar Dota 2. Saya selaku admin DotaLovers mengucapkan selamat kepada tim OG yang telah memenangkan kompetisi tersebut.

Berakhirnya kompetisi-kompetisi besar DOTA 2 seperti The Internasional dan Boston Major selalu diiringi munculnya patch baru. Updatenya patch baru di DOTA 2 ini tidak tanggung-tanggung ukurannya yaitu sekitar 6GB.

Perlu kalian ketahui updatenya patch ini memberikan banyak perubahan-perubahan yang mencolok. Saya pribadi menilai updatenya dota 2 dari waktu ke waktu semakin aneh saja.

Entah perusahaan valve ini memang benar-benar menghilangkan unsur keoriginalan Dota yang awalnya muncul dari versi Stand Alone, Defense of the Ancient mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne.

Tanpa banyak kata dari saya tentang updatenya patch terbaru DOTA 2 ini, Langsung saja simak berikut.

1. Perubahan map.

2. Penggunaan item aghanim untuk hero am (magina), slark, ck, bounty hunter. Tidak hanya itu, perubahan dari skill hero-hero tertentu juga ada.

3. Munculnya hero baru (Monkey King).

Monkey King DOTA 2
Monkey King

Munculnya patch 7.00 ini menurut saya menghilangkan kekonsistensian dari setiap hero, semua hero sekarang kebanyakan sudah support item aghanim yang membuat tidak ada hal yang khusus dari tipe-tipe hero tertentu.

Saya rasa updatenya DOTA 2 terbaru ini akan banyak para pemain awam kesulitan karena belum sampai ketahap “bisa” bermain dota sudah diganti lagi model mapnya, perubahan skill-skill hero dan penambahan item-item baru. Untuk membuat orang bisa bermain game ini dengan lancar tidak cukup dengan waktu yang singkat.

Jika hal ini terjadi terus-menerus dengan jangka waktu yang singkat, tidak menutup kemungkinan penggemar DOTA 2 akan menurun. Silahkan yang setuju dengan pendapat saya, mohon tinggalkan jejak dikolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *